4 manfaat fix dan flip credit

Membeli properti, memperbaikinya, dan menjualnya dengan cepat cenderung menjadi resep yang menguntungkan. Namun, komponen kunci dari resep sukses ini adalah akses ke modal. Jika seseorang tidak memiliki cukup dana, tetapi tertarik untuk merenovasi properti, sulit bagi pemberi pinjaman yang menawarkan pinjaman tetap dan pinjaman balik untuk menjadi pilihan pembiayaan yang bagus.Pinjaman ini disusun sedemikian rupa sehingga memungkinkan pembeli untuk memperoleh properti cepat konstruksi dan renovasi.

Membeli properti, memperbaikinya, dan menjualnya dengan cepat cenderung menjadi resep yang menguntungkan.

Keuntungan dari pinjaman tetap dan flip

Ada banyak manfaat untuk memperbaiki dan mengembalikan pinjaman, dan permintaan akan sumber pembiayaan ini terus meningkat di industri investasi real estat.

Empat manfaat utama meliputi:

  • Persetujuan cepat: Memperoleh persetujuan untuk kredit tetap dan flip adalah proses yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan sistem perbankan tradisional. Jika peminjam telah menyerahkan dokumentasi yang diperlukan, pemberi pinjaman swasta dapat menyetujui pinjaman dalam beberapa hari, sedangkan lembaga keuangan tradisional dapat mengambil setidaknya satu bulan Secara signifikan lebih lama menunggu persetujuan pinjaman bank, peminjam harus menyerahkan sejumlah dokumen dan mengklarifikasi beberapa kondisi sebagai bagian dari proses.
  • Aset apa pun: Real estat di berbagai negara bagian dapat memenuhi syarat untuk pinjaman tetap dan pinjaman balik.Apakah properti itu dimiliki oleh bank, penjualan singkat, penyitaan, atau bobrok, peminjam kemungkinan masih akan menemukan pemberi pinjaman uang keras yang bersedia membiayai kesepakatan . Sekali lagi, peminjam mungkin tidak dapat membiayai jenis real estat ini dengan bank. Bank sangat menghindari risiko dan memiliki aturan ketat tentang jenis aset apa yang dapat mereka terima sebagai bagian dari portofolio pinjaman mereka.
  • Tanpa denda untuk pelunasan lebih awal: Jika Anda mengambil pinjaman dari bank yang sudah mapan, Anda mungkin terkena penalti jika Anda memiliki kesempatan untuk membayar kembali pinjaman sebelum tanggal jatuh tempo. Ini disebut penalti untuk pelunasan lebih awal. Sebagian besar pemberi pinjaman fix dan flip tidak akan dikenakan biaya ini.
  • Perbaikan tertutup: Ketika Anda membeli properti dengan tujuan untuk mengubahnya, sebagian besar anggaran Anda akan dihabiskan untuk biaya konstruksi dan renovasi. Pemberi pinjaman tetap dan balik biasanya akan menyiapkan cadangan pinjaman untuk menutupi biaya perbaikan properti selain bunga.Ini dapat menghilangkan banyak stres dan tekanan bagi pembangun dan pengembang karena mereka tidak perlu khawatir menghabiskan uang saku untuk perbaikan atau pembayaran.

Bergaul dengan pemberi pinjaman yang solid yang memahami properti Anda, pasar real estat lokal dan bersedia membantu Anda selama proses pembelian, pembangunan dan penjualan sangat penting. Saat memilih pemberi pinjaman uang keras, ingatlah hal-hal berikut:

  • Pemberi pinjaman harus memiliki pengalaman industri yang cukup. Pemberi pinjaman swasta yang memiliki akar yang dalam di pasar investasi real estat tidak hanya akan dapat menawarkan Anda kesepakatan yang lebih baik, tetapi juga akan memiliki sejumlah kontak yang akan terbukti membantu di sepanjang jalan – dari perusahaan penyelesaian yang direkomendasikan, memungkinkan pengirim barang dan pemasok pilihan lainnya. Ini bisa menjadi keuntungan besar karena kecepatan, kualitas, dan efisiensi adalah nama permainan di dunia perbaikan dan pembubutan. Semakin sedikit waktu yang Anda perlukan untuk memeriksa perusahaan dan kontraktor, semakin banyak uang di saku Anda.
  • Periksa sejarah pemberi pinjaman untuk memastikan mereka asli dan memiliki reputasi yang baik. Mungkin ada baiknya untuk melihat lebih dekat pada pemberi pinjaman yang menerima proses pengambilalihan peminjam yang “menggoda” atau “tidak berdokumen”. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, jika tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan – biasanya memang begitu.
  • Terakhir, Anda harus memeriksa apa yang dikatakan klien sebelumnya atau saat ini. Apakah pemberi pinjaman sensitif dan terinformasi? Berapa banyak pinjaman yang mereka miliki di jalan? Apakah mereka memiliki peringkat bagus di Google atau BBB? Sama seperti pemberi pinjaman melakukan uji tuntas untuk peminjamnya, peminjam, pada gilirannya, harus melakukan uji tuntas dari pemberi pinjaman uang keras Ini adalah kemitraan dan kedua belah pihak harus kuat dan berkomitmen pada proses untuk memastikan kesuksesan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*